bar-merah

Walikota Eman Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman, menghadiri pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II dalam rangka HUT Bayangkara ke-72 dan HUT ke-395 Kota Manado menuju Manado Fiesta 2018, di Lapangan Koni Sario Manado, Kamis (5/6/2018).

Diketahui, iven internasional tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Johanis Asadoma yang juga Ketua Pengurus Pusat PERTINA, serta dihadiri Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut.

Eman dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dalam menyukseskan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup II.

“Tentu saja kegiatan ini mengharumkan daerah kita Sulawesi Utara, karena ini berskala International pastinya akan banyak kunjungan mancanegara di Sulawesi Utara,” katanya.

Eman pun dalam kesempatan itu turut mengingatkan, bahwa Kota Tomohon juga akan menyelenggarakan iven international, yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 ke-8, yang mengusung tema “Beautiful Tomohon” dan akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

“Mari seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk menyukseskan iven-iven international, baik yang ada di Manado, maupun TIFF ke-8 yang akan dilaksanakan di Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com