TIFF 2018 Bergema di Jakarta

TIFF 2018 Bergema di Jakarta

JAKARTA, ZONAUTARA.com – Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018 bergema di Jakarta. Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, mempromosikan iven tahunan ini di sela-sela Car Free Day (CFD) Jakarta, yang mengambil start dari Kemenpar RI dan finish di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (8/7/2018).

Ribuan peserta yang turut dalam promosi TIFF ke-8 bertajuk Fun Walk tersebut dilepas langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Walikota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan.

Pantauan Zona Utara di lokasi CFD, iring-iringan Fun Walk TIFF ini diawali dengan atraksi Marching Band, kemudian maskot TIFF Kristo dan Kristi, kemudian float atau kendaraan hias bunga, serta tarian kabasaran.

Puluhan ribu masyarakat Jakarta serta para wisatawan yang ikut dalam CFD di pusat Kota Jakarta tersebut pun tampak antusias dengan adanya iring-iringan peserta Fun Walk ini.

Selain para peserta yang berasal dari Tomohon, para Kawanua Tomohon yang menetap di Jakarta dan sekitarnya pun turut dalam Fun Walk ini.

Turut ikut serta dalam Fun Walk tersebut Dirjen Imigrasi Irjen Pol Ronny F Sompie, Anggota DPD RI Stefanus BAN Liow, Ketua Panitia TIFF ke-2018 Coreta Kapoyos, sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon, serta masyarakat Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Facebook Comments