bar-merah

Cemburu Buta Bikin Suami Ini Nekad Bakar Istri dan Dirinya

MANADO, ZONASULUT.com – Dalam sebuah hubungan asmara, rasa cemburu memang timbul sebagai respon alamiah dari emosi yang dirasakan. Selama ini, Anda mungkin menilai cemburu hanya membuat hubungan antara pasangan tidak sehat. Kenyataannya tidak hanya itu, tak jarang cemburu juga bisa berujung petaka.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), tepatnya di salah satu rumah kost yang berada di Kelurahan Paniki. Seorang suami berinisial JP alias  Justi yang dilanda cemburu nekad membakar dirinya sendiri beserta sang instir GL alias Grace, Selasa 17 Juli 2018 sekitar pukul 05.30 Wita.

Di dalam kamar kost, pelaku awalnya menyiram tubuh istrinya lalu menyiram dirinya sendiri dengan bensin. Sesaat kemudian, pelaku menyalakan korek api gas dan menyulut tubuhnya. Saat api mulai berkobar, pelaku langsung memeluk sang istri. Sontak, tubuh sang istripun juga ikut terbakar.

Salah satu penghuni kost Abedneo Luring yang mengetahui aksi Justi langsung mendobrak pintu kamar suami istri tersebut sambil membawa ember berisi air. Ia lantas menyiram kedua tubuh yang tengah terbakar hebat itu dengan air hingga api padam.

Keduanya lalu dievakuasi ke Puskesmas Siau Barat. Namun akibat luka yang cukup parah, kedua korban dirujuk ke RSUD Lapangan Sawang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pihak Polsek Siau Barat yang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), mengamankan barang bukti berupa 1 botol bekas air mineral ukuran 1,5 ml berisi bensin dan 1 botol sejenis berisi sisa bensin serta 1 buah korek api gas.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Ferdinan Sudung Napitu melalui Kasubbag Humas, Iptu Jacob Sedu membenarkan adanya kejadian tragis tersebut. Dugaan sementara, kata Kasubbag Humas, sang suami mencurigai istrinya menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

“Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut,” tandasnya.

Editor: Rizali Posumah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com