Connect with us

Zona Tomohon

TIFF 2018 Dipastikan Bakal Inovatif, Menarik dan Spektakuler

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama Panitia terus mematangkan pelaksanaan iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018. Kali ini, pemkot bersama panitia melakukan rapat yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota, Kamis (19/7/2018).

Dalam rapat tersebut, Walikota Jimmy F Eman memintakan agar jajaran pemkot dapat bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya kegiatan TIFF yang sudah mendunia.

“Peran dari panitia sangat menentukan terlaksananya berbagai kegiatan yang ada, koordinasi, komunikasi, kekompakan harus benar-benar ada,” ujar Eman.

“TIFF di tahun-tahun sebelumnya telah berjalan dengan baik, kami berharap di tahun ini akan lebih sukses lagi, suksesnya perhelatan akbar ini menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. TIFF kali ini akan kami sajikan dengan banyak inovasi baru, tentunya sangat menarik dan spektakuler,” ujar Emwn didampingi Sekretaris Daerah Kota Harold Lolowang.

Sementara itu, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos berharap, semua panitia dapat bekerja sebagai tim.

“Semua agenda TIFF dapat berjalan baik, tentu melalui kerja sama dari semua panitia, semua seksi harus saling berkoordinasi agar apa yang akan direncanakan berjalan dengan baik,” kata Kapoyos.

Untuk kegiatan TOF atau pawai kendaraan hias, lanjut dia, waktunya akan diatur sehingga saat berjalan atau tampil dapat disaksikan dengan baik oleh penonton.

“Pastinya kegiatan kali ini akan berbeda dan pastinya menarik,” ujar Kapoyos.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi mengatakan, untuk keamanan pihaknya akan mendukung penuh.

“Setiap agenda kegiatan kami siap untuk pengamanan, kami akan berusaha agar TIFF berjalan sukses,” ungkap Kusmayadi.

Hadir dalam rapat tersebut para Asisten Setda Kota Tomohon, para kepala perangkat daerah, bersama unsur terkait lainnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Beri Donasi

ZONA DAERAH

Wenny Lumentut serahkan ratusan masker untuk Sinode GMIM

Published

on

Lumentut saat menyerahkan masker kepada Ketua BPMS GMIM. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONAUTARA.comAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), beberapa waktu lalu membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat umum dan dua rumah sakit yang ada di Kota Tomohon.

Kini, giliran Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang mendapatkan jatah masker dari Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini.

Penyerahan ratusan buah masker tersebut diserahkan langsung Wenny Lumentut kepada Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina, di kantor Sinode GMIM, Senin (23/3/2020).

Lumentut berharap, masker tersebut dapat bermanfaat, khususnya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ada 500 buah masker yang saya serahkan untuk Sinode GMIM, mudah-mudahan bisa berguna untuk pencegahan virus Corona,” tuturnya.

Sebelumnya, bersama para Relawan, Lumentut membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di sejumlah titik di Kota Tomohon.

Pembagian masker tersebut pun dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com