Perangkat dan Linmas Diminta Jaga Stabilitas Jelang TIFF

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman meminta kepada perangkat kelurahan dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk menjaga stabilitas dan menyukseskan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2018.

Hal itu dikatakan wali kota saat berdialog dengan perangkat dan Linmas se-Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Barat di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Kamis (19/7/2018).

“Kewaspadaan dini tidak hanya dilakukan oleh Kepolisian dan TNI, tetapi juga oleh seluruh masyarakat. Di sinilah peran dari aparat di seluruh lingkungan dalam rangka memberikan pemahaman bahkan memberdayakan dan memobilisasi masyarakat untuk bertisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ujar wali kota.

Usai dialog, Wali Kota menyerahkan insentif kepada Perangkat Kelurahan dan Linmas. Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kepala Satuan Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronald Kalesaran SE, Camat Tomohon Utara Voni Montolalu SPd, Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung dan para hadirin undangan.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com