bar-merah

Bersama Dua DJ Profesional, Atlantis Pub Siap Hentakkan Malam Minggu Anda

MANADO, ZONASULUT.com – Atlantis Pub & Party Club menggelar event special bertajuk Royal Brewhouse Party, Sabtu (21/7/2018) malam nanti, pukul 21.00 Wita.

Kali ini, Pub yang beralamat di Gedung Marina Spa Lantai 2 Kawasan Marina Plaza Manado tersebut akan menampilkan 2 Disc Jokey Profesional untuk menemani clubbing dan santai anda. Mereka adalah si macho DJ Rully dan si cantik seksi DJ Nania.

“Dalam event ini kami menyajikan secara special minuman premium whisky Royal Brewhouse: Red Lebel dan Black Lebel, dengan harga spesia terjangkau.,” ujar ujar General Manager Atlantis, Yosua Tongku.

So, buat anda para penikmat hiburan malam, GM Atlantis mengajak anda merapat ke Atlantis. Gugurkan segala kegalauan anda dengan suguhan beat-beat disco racikan si tampan Rully dan si seksi Nania. Baik yang berada di Manado, Airmadidi, Bitung, Tomohon, Tondano, Ratahan, Amurang, Kotamobagu, Lolak, Boroko, Tutuyan, Sangihe, diundang hadir di Atlantis Party Club. (***)

Editor: Rizali Posumah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com