bar-merah

Auto Club In Sunday Party Kembali Membahana di Atlantis

MANADO, ZONASULUT.com – Pukul 21.00 Wita sebentar, Atlantis Party Club yang beralamat di Gedung Marina Spa Lantai 2, Kawasan Marina Plaza Manado siap kembali menghibur anda para pria dan wanita penikmat hiburan malam.

Lewat event special Auto Club In Sunday Party yang rutin digelar setiap Minggu malam oleh Atlantis Party Club, anda semua akan disuguhkan hiburan full disco party bersama Dj Annezz dan DJ Cokhzii ( DJ Corner Club Manado).

Kedua Disc Jockey ini akan tampil menemani anda sepanjang malam dengan beat dan mix lagu-lagu disco party yang menggelorakan semangat anda. Menghentak lantai disco Atlantis. Acara Sunday Party ini digelar pihak Atlantis untuk memberikan kesempatan pada para clubber dan dugem mania di hari Minggu malam.

“Hal ini kami lakukan karena melihat peluang yang ada bahwa banyak club-club tutup operasional.pada hari Minggu sehingga para clubber kesulitan untuk party  hangout di hari Minggu,” ujar General Manager Atlantis Yosua Tongku.

zonasulut.com
DJ Annezz
zonasulut.com
DJ Cokhzii

Dalam acara ini pihak Atlantis mengundang semua Auto Club dari seluruh kota dan daerah di Sulawesi Utara untuk hadir dalam acara ini. Masing-masing anggota Auto Club boleh membawa motor dan mobil kesayangannya.

“Area parkir Atlantis sangat luas. Sanggup menampung lebih 200 mobil dan pasti aman dan nyaman karena dijaga ketat oleh security dan petugas parkiran,” tutur Tongku.

Untuk melengkapi kenyamanan dan kegembiraan anda nanti, pihak Atlantis menyediakan promo-promo minuman. Order 12 botol Bir Putih atau Bir Hitam sekaligus akan mendapatkan 2 porsi kacang goreng gratis. Order 2 botol Premium Whiskey sekaligus akan mendapatkan gratis 2 kaleng mixer plus 1 porsi kacang goreng.

“Atlantis menghadirkan sound system yang bagus, canggih dan terbaru setara dengan sound system di club-club kota besar. Selain itu Atlantis merupakan anak perusahaan Corner Club yang udah sangat pengalaman puluhan tahun menggeluti bisnis hiburan malam,” terang Tongku.

Lighting yang indah dan lantai disco yang luas serta desain interior yang modern membuat pengunjung betah dan kerkesan dengan suasana yang ada di Atlantis.

“Walaupun kapasitas ruang Atlantis termasuk luas dengan daya tampung 150 seat, tapi mengingat banyaknya anggota Auto Club di Sulawesi Utara, kami sarankan untuk lakukan reservasi tempat terlebih dahulu,” pungkas Tongku. (***)

Editor: Rizali Posumah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com