bar-merah

Pemkot Tomohon Hadiri HUT Jemaat Baitlahim Talete Satu

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh  menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Jemaat GMIM Baitlahim Talete Satu, Wilayah Tomohon Dua yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt Joula Rompas STh dan Penerimaan Pdt Olke Maalangen STh, bertempat di Gereja GMIM Baitlahim Talete Satu, Minggu (22/7/2018).

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang menyampaikan perayaan hari ulang tahun jemaat saat ini menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen Jemaat GMIM Bait-Lahim Talete, sehingga dapat menjadikanya sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Bahkan, lanjut dia, untuk menjalin kemitraan yang sinergitas antar warga jemaat, maupun dengan pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtra, menghadapi era Globalisasi saat ini gereja diharapkan dapat semakin meningkatkan peranannya di tengah warga yang menghadapi persaingan ketat baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya.

Mengakhiri sambutanya, Sekot mengajak seluruh warga jemaat untuk menyukseskan pelaksanaan TIFF 2018.

“Sebagai warga Kota Tomohon mari sama-sama bekerja sama ini merupakan event kita bersama event kebangaan warga Kota Tomohon,” tukasnya.

Sebelumnya acara diawali dengan Ibadah Syukur dipimpin Khadim Pdt Joli Sondakh MTheol, MPdK selaku Sekretaris Departemen Ajaran BPMS GMIM.

Hadir dalam acara tersebut Ketua BPMW Tomohon II Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Ketua BPMJ GMIM Baitlahim Talete Pdt Ferdy Rumampuk STh, Pelayan Khusus, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dam jemaat.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com