Kembali Maju di Pileg, Ini Komitmen MHP

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONASULUT.com Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon resmi memasukan daftar bakal calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, Senin (16/7/2018).

Sejumlah kader terbaik dari partai berlambang pohon beringin yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kota Tomohon pun kembali dijagokan untuk mendulang suara pada kontestasi lima tahunan tersebut. Salah satunya Maria Hernie Pijoh (MHP).

Pengurus di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) ini kembali dijagokan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yaitu Kecamatan Tomohon Tengah, Timur dan Barat.

Pijoh mengatakan, keinginannya untuk kembali maju sebagai legislator di Kota Bunga Tomohon didasari oleh rasa kecintaannya untuk membangun Kota Tomohon.

“Saya masih merasa terpanggil untuk terus berkarya di tengah masyarakat Kota Tomohon,” ungkapnya.

Menurut dia, sebagai seorang perempuan, dirinya masih merasa terpanggil untuk ikut terlibat dalam pengambilan kebijakan dan keputusan untuk membangun Kota Tomohon yang lebih baik.

“Komitmen saya adalah terus menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com