ATM BRI di Sario Tumpaan Dilalap Si Jago Merah

ATM BRI di Sario Tumpaan Dilalap Si Jago Merah

MANADO, ZONASULUT.com – ATM BRI yang berada di dekat toko Roti dan Kost Granada, Kelurahan Sario Tumpaan, Lingkungan IV, Kecamatan Sario dilalap si jago merah, Kamis (26/7/18) sekitar pukul 00.30 Wita.

Berdasarkan penuturan saksi Resti Kabangun, warga setempat, awalnya terdengar suara letupan dari arah lokasi. Penasaran, ia yang saat itu tengah berada di kamar kost Granada pun ke luar. Benar saja, dia melihat asap mengepul diikuti api yang berkorbar-korbat dari dalam bilik ATM BRI.

“Kami semua yang berada di Kos Granada berusaha untuk memadamkan apI. Karena kesulitan maka kami langsung menghubungi pihak berwajib,” ujarnya.

Tak berselang lama, Petugas Pemadam Kebakaran bersama tiga unit mobil pemadam kebakaran pun tiba di lokasi. Satu jam kemudian api akhirnya berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Kapolsek Sario AKP Temmy Tony kepada awak media mengatakan, anggota dari Polresta Manado yang mendatangi lokasi segera mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Anggota Identifikasi Polresta Manado langsung memasang police line dan melaksanakan olah TKP.

“Kalau untuk uang yang terdapat dalam mesin ATM telah diamankan dan diambil oleh pihak BRI dan vendor. Terbakarnya ATM diduga kuat berasal dari korsleting pada jaringan AC,” terang Kapolsek.

Editor: Rizali Posumah

Facebook Comments