Connect with us

Zona Tomohon

Akan Ada Pemecahan Rekor Merangkai Bunga di TIFF 2018

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Menjadi agenda tetap di rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) adalah rekor MURI.

Pada penyelenggaraan ke-8 TIFF di tahun 2018, aka nada pemecahan Rekor MURI yakni jumlah merangkai bunga terbanyak yakni 888 untuk memecahkan rekor yang saat ini dipegang Kota Batu Jawa Timur dengan perangkai sebanyak enam ratusan orang.

Ketua Panitia TIFF Coreta Louise Kapoyos dalam penjelasannya di Konferensi Pers TIFF 2018 di Puncak Rurukan Senin (30/7/2018) menjelaskan, pemecahan Rekor MURI tersebut nantinya melibatkan siswa-siswa.

“Kami sengaja memilih jumlah 888 siswa untuk merangkai bunga, disesuaikan dengan tanggal, bulan dan pelaksanaan yang ke delapan,” jelas Kapoyos.

Konferensi Pers itu sendiri dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Panitia TIFF 2-18 Coreta Louise Kapoyos SE, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIk Dirut TVRI Hely Yahya, serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon dan undangan.

 

Editor : Christo Senduk




Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Wali Kota Tomohon hadiri Rakorda Pengendalian Karhutlah

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019, yang digelar Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (15/8/2019).

Rakorda tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulut, Bupati/Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil dan Camat se-Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka langsung kegiatan yang turut menampilkan Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut dan Kepala BMKG Sulut sebagai narasumber ini.

Wali Kota Eman usai mengikuti rakorda tersebut mengatakan, musim kemarau saat ini sangat rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Sehingga, kata Eman, masyarakat diminta untuk tidak melakukan pembakaran secara sembarangan.

“Kami mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang bisa menyebabkan kebakaran hutan dan lahan,” imbau Eman.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com