bar-merah

Forum Pelita Kecamatan Dilantik, Ini Kata Wali Kota

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Forum pemuda Lintas Agama Kota Tomohon, Senin (30/7/2018), dilantik Kepala Kantor Pusat Kerukunan Umat Beragama Ferrymeldy PhD.

Pelantikan yang dilaksanakan di Rog’s Café and Restoran dihadiri Pemerintah Kota Tomohon diwakili Sekretaris Kota Harold V Lolowang.

Saat membawakan sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Lolowang mengatakan salah satu nilai yang harus ada pada pemuda adalah jiwa kepemimpinan.

Kepemimpinan sebagai salah satu soft skill, menjadi salah satu syarat eksistensi dan resistensi pemuda dalam menghadapi tantangan global.

“Dalam proses pembangunan bangsa, pemuda merupakan kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan sebagai perwujudan dari fungsi, peran, karakteristik dan kedudukannya yang strategis dalam pembangunan sosial,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur yang juga Penasehat Forum Pemuda Lintas Agama, Kakan Kementerian Agama Tomohon Pdt Simon Raluis, mewakili Kakanwil Provinsi Sulut Prastita Kartiman MSi, Ketua FKUB Sulut Pdt HWB Sumakul, Ketua FKUB Tomohon Pdt Joy palilingan MTh, Kaban Kesbangpol Tomohon Theodorus Paat SIP dan jajaran serta Forum Lintas Agama.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com