bar-merah

Kajati Sulut Cek Pelayanan Publik di Kejari Tomohon

TOMOHON, ZONASULUT.com Untuk yang kedua kalinya sejak menjabat, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi, mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Senin (30/7/2018).

Dalam kunjungannya kali ini, Kajati didampingi Ketua IAD Wilayah Sulut Soraya Roskanedi bersama para Asisten yang terdiri dari Asisten Pembinaan Mahmudi, Asisten Tindak Pidana Umun Shady Munly Maje Togas, Asisten Tindak Pidana Khusus Muhammad Rawi, Kabag TU Mas’Ud, dan Kasi Penkum Yoni E. Mallaka.

Kepala Kejari (Kajari) Edy Winarko melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Wilke H Rabeta mengatakan, rombongan Kajati disambut dengan Tarian Kabasaran dan Jaksa Cilik yang melafalkan Tri Krama Adhyaksa.

“Dalam kunjungan kerjanya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melakukan peninjauan dan pengecekan baik administrasi, serta tupoksi masing-masing bidang terkait kinerja, guna pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rabeta, Roskanedi juga mengecek e-sistem pelayanan publik yang terdiri dari e-visitor dan ruangan pelayanan tilang, serta T 10, juga ruang barang bukti.

“Dalam kesempatan itu juga, Kajati  memberikan pengarahan kepada Kajari Tomohon Edy Winarko, bersama para Kasi/Kasubag, para jaksa, serta seluruh Pegawai Kejari Tomohon terkait peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta penyerapan anggaran,” jelasnya.

Dia menambahkan, kunjungan kerja Kajati dan jajaran tersebut ditutup dengan pidato oleh jaksa cilik dengan tema pemberantasan penyalahgunaan Narkoba dan fungsi Tri Krama Adhyaksa.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com