4 Agustus, Simulasi Parade Kendaraan Hias Ke-2

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 Tahun 2018, terus dimatangkan oleh panitia dan juga Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Berbagai persiapan terus dilakukan agar iven tahunan ini bisa berlangsung dengan sukses.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah simulasi parade kendaraan hias atau float. Di mana, simulasi pelaksanaan iven utama dalam TIFF, yakni Turnament of Flower (TOF) sebelumnya telah dilaksanakan pada Senin (30/7/2018).

Simulasi yang diikuti oleh puluhan kendaraan tersebut pun mengambil start dari Hanggar di kompleks persekolahan Yayasan Pendidikan Lokon dan finish di Stadion Babe Palar Walian.

Simulasi yang sama pun akan kembali dilaksanakan pada Sabtu (4/8/2018) mendatang. Pelaksanaan simulasi kedua ini pun masih akan mengambil lokasi start, rute dan finish sebagaimana pada simulasi pertama.

Kepala Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon Michael Joseph, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Simulasi akan kembali dilaksanakan pada hari Sabtu dan masih dengan rute yang sama,” ungkap Joseph, Kamis (2/8/2018).

Menurut dia, dengan adanya simulasi tersebut, jalur utama pusat Kota Tomohon, yakni jalur jalan SMU Lokon hingga Stadion Babe Palar akan ditutup sementara sejak pukul 10.00 Wita hingga 11.00 Wita.

Dia pun berharap, kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon untuk suksesnya perhelatan iven yang kali ini mengambil tema Beautiful Tomohon ini.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
6 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com