bar-merah

Terkait Kesiapan TIFF, Komisi II Hearing Pemkot Tomohon

TOMOHON, ZONASULUT.com Pelaksanaan Iven Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018 tinggal menghitung hari.

Persiapan-persiapan masih terus dilakukan pihak-pihak terkait untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon pun tak tinggal diam terkait pelaksanaan iven tahunan yang telah memiliki Peraturan Daerah (Perda) ini.

Di mana, DPRD melalui Komisi II memanggil perangkat daerah terkait di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon untuk melakukan rapat dengar pendapat (RDP) atau hearing.

“Ya, kami memanggil perangkat daerah terkait, dalam rangka pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018,” ungkap Ketua Komisi II Frets Keles didampingi Maria Pijoh, Harun Lululangi, Piet pungus, dan Hudson Bogia.

Menurut dia, hearing tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang dilakukan demi suksesnya iven yang di tahun ini mengambil tema Beautiful Tomohon ini.

Hearing tersebut pun dihadiri Kepala Dinas Pertanian Vonny pontoh, Kepala Dinas Pangan Lilly Solang dan Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com