bar-merah

Simulasi ke-2 TIFF 2018 Libatkan Seluruh Pendukung Acara

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Panitia bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus mematangkan pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018. Teranyar, panitia kembali menggelar simulasi parade kendaraan hias, Sabtu (4/8/2018).

Pantauan Zona Sulut, simulasi kali ini berbeda dengan pelaksanaan simulasi pertama yang digelar Senin (30/7/2018) lalu.

Di mana, simulasi pertama tersebut hanya melibatkan kendaraan yang nantinya akan menjadi kendaraan hias bunga atau float dalam pelaksanaan iven utama Turnamen of Flower (ToF) pada 8 Agustus mendatang.

Kali ini, simulasi yang mengambil start dari hanggar di kawasan persekolahan Yayasan Pendidikan Lokon dan finish di lapangan Babe Palar ini sudah melibatkan seluruh pendukung acara.

Mulai pengawalan dari unsur kepolisian, drum band dari IPDN, marching band peserta Fashion Carnival, seluruh kendaraan peserta ToF.

Simulasi ini pun dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang. Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi pun turut mengawal langsung simulasi ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com