Ada Spot Foto Menarik di Menara Alfa Omega

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Perhelatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018 tinggal menghitung hari. Kota Tomohon pun terus ‘dipercantik’ menyambut Iven tahunan berskala internasional ini.

Selain membuat taman-taman di setiap kelurahan, Pemkot Tomohon pun membuat sejumlah spot foto bagi masyarakat dan juga wisatawan yang berkunjung di Kota Bunga ini. Salah satu spot foto menarik tersebut berada di sekitar ikon baru Kota Tomohon, yakni menara Alfa Omega.

Di mana, ada photo booth yang bertemakan bunga, tapi juga ada spot foto yang menyerupai burung Manguni.
Salah satu pengunjung, Ivana mengatakan, spot foto yang ada di kompleks Menara Alfa Omega tersebut sangat menarik.

“Sangat pas memang dibuat di kompleks menara Alfa Omega ini,” ujar warga Kakaskasen Dua ini.

Selain spot-spot foto yang ada di kompleks Menara Alfa Omega tersebut, ada juga lokasi lainnya yang juga telah ditata dan menjadi spot foto menarik.

Yaitu Danau Sineleyan yang telah dihiasi dengan ornamen-ornamen menarik dan tampak mengapung. Seperti bebek dan juga tulisan bertemakan TIFF.

Lokasi-lokasi tersebut pun bisa menjadi pilihan untuk dijadikan lokasi foto menjelang pelaksanaan TIFF 2018 yang mengambil tema Beautiful Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com