bar-merah

Judika ‘Hipnotis’ Ribuan Warga Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Konser musik dalam rangka Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018 menghebohkan Kota Tomohon, Rabu (8/8/2018).

Pasalnya, penyanyi yang dihadirkan bukan sembarang penyanyi. Dialah Judika, yang mampu menghipnotis jutaan warga Kota Tomohon yang tumpah ruah di pusat Kota Tomohon, tepatnya di depan Menara Alfa Omega.

Tak hanya membawakan lagu-lagunya yang hits, Judika bahkan membawakan lagu berbahasa Manado, yang berjudul Cincin Kaweng.

Jutaan penonton pun tampak antusias dengan lagu berbahasa Manado yang dibawakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia ini.

Di sela-sela konsernya, Judika pun sempat membagikan kaos yang dibubuhi tanda tanganya.

Menariknya, saat membawakan lagu terakhir, seorang penonton menerobos ke panggung dan berfoto dengan Judika, yang diakhiri dengan mencium pipi Judika.

Sebelumnya, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan, konser musik Judika ini merupakan suatu bentuk hiburan kepada masyarakat dalam rangka TIFF 2018.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com