bar-merah

Jamin Pengucapan Syukur Aman, Eman Apresiasi Polres Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon akan merayakan Pengucapan Syukur, Minggu (12/8/2018).

Kepolisian Resor (Polres) Tomohon pun menyatakan siap mengamankan dan menjamin kesuksesan jalannya salah satu side event Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018 tersebut.

Demikian ditegaskan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi. Dia mengatakan, pengamanan dalam pelaksanaan pengucapan syukur sangat penting agar momentum tersebut bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

“Dalam berbagai titik, kami akan siapkan beberapa personel untuk pengaturan lalu lintas. Hal ini untuk mengurai kemacetan yang dipastikan akan terjadi. Apalagi Tomohon masih dalam suasana pelaksanaan TIFF, tentu akan banyak tamu yang akan datang berkunjung ke Kota Tomohon,” kata Kusmayadi, Sabtu (11/8/2018).

Terkait hal tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengapresiasi jajaran Polres Tomohon yang senantiasa mendukung akan pengamanan kegiatan Tomohon International Flower Festival yang sampai saat ini masih berlangsung, termasuk kesediaan dalam pengamanan pengucapan syukur sampai penutupan TIFF.

“Terima kasih atas dukungan, sinergitas yang terus dibangun bersama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Eman.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, agar menjamu para tamu dengan baik dan menjaga keamanan serta ketertiban.

“Ryakanlah pengucapan syukur dengan sederhana, jauhi miras agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com