Connect with us

Zona Tomohon

Jamin Pengucapan Syukur Aman, Eman Apresiasi Polres Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kota Tomohon akan merayakan Pengucapan Syukur, Minggu (12/8/2018).

Kepolisian Resor (Polres) Tomohon pun menyatakan siap mengamankan dan menjamin kesuksesan jalannya salah satu side event Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018 tersebut.

Demikian ditegaskan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi. Dia mengatakan, pengamanan dalam pelaksanaan pengucapan syukur sangat penting agar momentum tersebut bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

“Dalam berbagai titik, kami akan siapkan beberapa personel untuk pengaturan lalu lintas. Hal ini untuk mengurai kemacetan yang dipastikan akan terjadi. Apalagi Tomohon masih dalam suasana pelaksanaan TIFF, tentu akan banyak tamu yang akan datang berkunjung ke Kota Tomohon,” kata Kusmayadi, Sabtu (11/8/2018).

Terkait hal tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengapresiasi jajaran Polres Tomohon yang senantiasa mendukung akan pengamanan kegiatan Tomohon International Flower Festival yang sampai saat ini masih berlangsung, termasuk kesediaan dalam pengamanan pengucapan syukur sampai penutupan TIFF.

“Terima kasih atas dukungan, sinergitas yang terus dibangun bersama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Eman.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, agar menjamu para tamu dengan baik dan menjaga keamanan serta ketertiban.

“Ryakanlah pengucapan syukur dengan sederhana, jauhi miras agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk




ZONA DAERAH

Basarnas Manado gelar upacara HUT ke-74 RI

Published

on

Upacara bendera di kantor SAR Manado. (Foto: Humas SAR Manado)

MINUT, ZONAUTARA.comPeringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) digelar berbagai pihak dengan Upacara Bendera, Sabtu (17/8/2019).

Salah satunya Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado atau Basarnas di halaman kantor SAR Manado, Kaasar, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado Gede Darmada memimpin langsung upacara yang dihadiri seluruh pegawai kantor SAR Manado bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

Dia mengatakan, seluruh aparatur untuk mempertahankan kinerja yang profesional, melaksanakan respon time yang telah ditetapkan, maksimalkan publikasi dan pembinaan terhadap organisasi-organisasi potensi SAR, seperti para relawan, pencinta alam, organisasi mahasiswa dan organisasi masyarakat lainnya, dengan tetap bersinergi terhadap stake holder terkait.

“Terus bekerja, menuju Basarnas unggul, menuju Indonesia unggul,” ujarnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan keakraban berupa lomba-lomba yang telah diselenggarakan sejak beberapa hari yang lalu.

DWP dan anak-anak juga turut memeriahkan dengan ikut serta dalam perlombaan, seperti balap karung, balap kelereng, merias dengan mata tertutup, makan kerupuk dan aneka lomba lainnya.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com