bar-merah

Ratusan Personel Polres Tomohon Amankan Pengucapan Syukur

TOMOHON, ZONAUTARA.com Ratusan personel Kepolisian Resor (Polres) Tomohon siaga mengamankan jalannya pengucapan syukur yang merupakan penutupan dari rangkaian kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018, Minggu (12/8/2018).

Di mana, ada sebanyak 345 personel Polres Tomohon yang ditambah dengan 62 personel bantuan dari Polres Minahasa yang mengamankan pengucapan syukur di 44 Kelurahan di Kota Tomohon ini.

Pengamanan Pengucapan Syukur Kota Tomohon oleh Polres Tomohon pun diawali dengan apel yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Tomohon, Minggu pagi.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi memimpin langsung apel pengamanan tersebut.

Kusmayadi mengatakan, dirinya menempatkan personel di jalur dan beat beat yang sudah ditempatkan berdasarkan surat perintah.

Di mana, 31 beat direkomendasikan oleh Kabag Ops dan masing-masing beat dipimpin satu orang perwira penanggung jawab, kemudian ada personil yang stanby di markas untuk siap di geser bila di perlukan bantuan terhadap gangguan kamtibmas.

“Jumlah personel yang diturunkan dalam pengamanan pengucapan syukur berjumlah 345 personel, ditambah dengan 62 personel bantuan dari Polres Minahasa yang akan disebarkan di ruas jalan 44 kelurahan di Kota Tomohon,” ujar Kusmayadi yang didampingi Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor.

Kusmayadi pun menegaskan kepada jajaranya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar, jangan ada yang tidak menempati pos.

“Tidak ada yang saya dapati telah mengomsumsi minuman keras. Kita telah dilerbantukan dari Polres Minahasa, maka kita harus all out untuk tugas ini,” pungkasnya.

“Marilah kita berikan yang terbaik terhadap kenyamanan dalam rangka pesta syukuran di kota ini,” tandasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com