bar-merah

Wisatawan Asing Nikmati Makanan Khas Tomohon di Rumah Wali Kota

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, mengadakan Open House dalam rangka Pengucapan Syukur Kota Tomohon, bertempat di kediaman Wali Kota Tomohon Keluarga Jimmy F. Eman-Mokoginta, Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (12/8/2018).

Open House dalam rangka Pengucapan Syukur yang juga merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Tomohon International Ferstival Flower (TIFF) 2018 ini berlangsung sederhana, penuh kehangatan dan sukacita.

Menariknya, Open House tersebut pun turut dihadiri oleh para wisatawan asing. Dalam kesempatan itu pun, Eman turut berbincang dengan para wisatawan tersebut tentang situasi Pengucapan Syukur di Kota Tomohon.

Bahkan, secara singkat Eman menjelaskan, budaya mapalus, serta keramahan warga Tomohon. Eman pun turut menunjukan beberapa sajian kuliner khas yang hanya bisa ditemukan di Kota Tomohon.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly A. Sompotan, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos, jajajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta masyarakat.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com