bar-merah

Piri-Korompis Jabat Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Dua jabatan di Kejaksaan Negeri (Kejari) mengalami pergantian. Kedua jabatan tersebut, yakni Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Perdata Tata Usaha Negara (Datun).

Dua pejabat baru yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV-379/C.4/07/2018 tersebut, yakni Kasi Pidsus Arthur Piri dan Kasi Datun Yosi Korompis.

Piri dalam jabatan barunya tersebut pun menggantikan Sugandy Putra Mokoagow yang kini menjabat Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Ternate.

Jajaran Kejari Tomohon. (Foto: Humas Kejari)

Sementara, Korompis menggantikan pejabat Kasi Datun yang lama, yakni Windhu Sugiarto yang kini menjabat Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Lamongan.

Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) para pejabat baru tersebut pun dilaksanakan Selasa (14/8/2018) dan dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko.

Dalam sambutannya, Winarko mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan di jajaran Kejaksaan merupakan hal yang biasa.

“Terima kasih kepada pejabat yang sudah mendedikasikan diri di Kejari Tomohon. Selamat bertugas di tempat yang baru. Dan untuk pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan kondisi di Kota Tomohon, serta di Kejari Tomohon,” katanya.

Diketahui, Piri sebelumnya merupakan Satgas Pidsus di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut. Sementara, Korompis merupakan Jaksa di Kejari Amurang.

Hadir dalam Sertijab tersebut Kasi Intelijen Wilke H Rabeta dan jajaran Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com