bar-merah

JIT Meriahkan Pawai Pembangunan Kota Tomohon 2018

TOMOHON, ZONAUTARA.com Para jurnalis pos liputan Kota Tomohon yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT), mewarnai Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Rabu (15/8/2018).

Dengan dipimpin langsung Ketua JIT Ardison Kalumata, para pemburu berita ini turut menghiasi iven tahunan yang bertujuan menonjolkan kemajuan pembangunan, serta potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon tersebut.

Bahkan, JIT pun menjadi peserta pertama dalam Pawai Pembangunan yang mengambil start dari Stadion Parasamya Walian hingga pusat Kota Tomohon tersebut.

Saat berada di depan panggung penghormatan, pasukan JIT pun menyerahkan bunga kepada Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Miky JL, Forkopimda, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, serta sejumlah turis mancanegara yang menyaksikan langsung pawai tersebut. Bunga segar tersebut pun dibeli langsung dari petani bunga yang ada di Kota Tomohon.

Iring-iringan JIT saat pawai. (Foto: JIT)

Keikutsertaan JIT tersebut pun mendapat apresiasi dari Wali Kota. Eman mengatakan, keterlibatan JIT dalam pawai ini membuat nuansa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Keikutsertaan JIT dalam pawai pembangunan saat ini patut diapresiasi. Tentunya sebagai mitra kerja, kami mengucapkan banyak terima-kasih akan dukungan yang diberikan selama ini kepada Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Eman.

Dia pun berharap, jurnalis yang meliput di wilayah Kota Tomohon dapat terus mendukung program-program Pemkot Tomohon, serta bisa memberikan kritik dan saran untuk kemajuan Kota Tomohon agar semakin lebih baik.

Sementara itu, Ketua JIT Ardison Kalumata mengatakan, keikutsertaan JIT di momen tersebut untuk mempertegas, bahwa jurnalis turut serta mengawal pembangunan di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com