bar-merah

Pemkot Tomohon Ikuti Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran, mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon mendengarkan  Pidato Presiden dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di ruang rapat DPRD, Kamis (16/8/2018).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Youddy Moningka SIP.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, melalui semangat yang telah ditunjukkan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, hendaklah masyarakat Kota Tomohon selalu bersemangat.

“Sebagai penerus bangsa kita terus membina kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, demi terwujudnya kota yang maju, masyarakat yang makmur dan sejahtera, serta untuk kemajuan Bangsa Indonesia pada umumnya,” kata Eman.

Turut hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Perwira Penghubung Kodim 1302/Minahasa di Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Kalapas Anak Tomohon, Kalapas Perempuan Tomohon, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com