bar-merah

Diketuai Deisy Soputan, Para ‘Jiwa Muda’ Kuasai Bawaslu Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kabupaten/kota se-Indonesia, resmi berubah status menjadi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

Tak terkecuali Panwaslu Tomohon. Selain telah berubah status, Bawaslu Tomohon pun memiliki sejumlah pimpinan yang baru, berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Menariknya, para pimpinan di Bawaslu Tomohon pun seluruhnya merupakan para jiwa muda. Para pimpinan Bawaslu Tomohon saat ini, yakni Deisy T Soputan sebagai Ketua, Steffen S Linu dan Merawan Irfan Dokal sebagai Anggota.

“Ketua kami (Bawaslu Tomohon), Ibu Deisy Soputan,” ujar pimpinan Bawaslu Steffen Linu, di sela-sela Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (21/8/2018).

Diketahui, Rapat Pleno Terbuka DPSHP dan Penetapan DPT tersebut merupakan pengawasan perdana yang dilaksanakan oleh skuad baru Bawaslu Tomohon ini.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com