Wali Kota Eman Harap P/KB Jaga Kekompakan

Penulis: Christo Senduk

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman meminta kepada anggota Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, untuk menjaga kebersamaan.

Hal itu dikatakan Eman saat berada di Aunugerah Hill Rabu (22/8/2018), pada ibadah dalam rangka persiapan HUT ke-70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, sekaligus rapat persiapan keikutsertaan dalam lomba Paduan Suara pada HUT P/KB GMIM yang akan dilaksanakan di Wilayah Ratahan.

“Saya berharap para anggota P/KB untuk tetap menjaga kebersamaan dalam bersekuti, bersaksi dan melayani,”  katanya seraya meminta agar seluruh elemen pelayanan di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten mempersiapkan dengan baik HUT ke-70 nanti.

Ibadah dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert Tangel. Turut hadir dalam ibadah ini Ketua FKUB Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, serta seluruh P/KB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com