Lolowang Serahkan Hewan Kurban di Masjid Nurul Iman Kampung Jawa

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang menghadiri perayaan Idul Adha 1439 H yang diadakan di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa, Rabu (22/8/2018).

Sekkot saat membacakan sambutan Wali kota mengatakan, toleransi umat beragama di Kota Tomohon terjalin dengan baik.

Menurut dia, perbedaan itu indah seperti juga taman bunga yang memiliki berbagai warna, yang saling menghiasi hal inilah yang kita rasakan sebagai masyarakat.

“Perbedaan ini yang perlu dirajut terus untuk tetap menjaga stabilitas yang ada. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lolowang pun menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan qurban untuk disembelih.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis, Khotib Ahmad Rajavi, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Ketua Badan Masjid Nurul Iman Agus Saleh, Imam Masjid Nurul Iman Suharto Abusalam, serta para jamaah.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com