Pemkot Tomohon Terus Perhatikan Para Lansia

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus memberikan perhatian kepada para Lanjut Usia (Lansia). Teranyar, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Dolvin Karwur, menghadiri Kebersamaan Lansia GMIM se-Wilayah Tomohon Satu, di GMIM Nazaret Matani, Sabtu (25/8/2018).

Eman dalam sambutannya yang dibacakan Karwur mengatakan, atas nama pemkot dan masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada semua Lansia yang berada di Wilayah Tomohon Satu.

Pasalnya, kata dia, dengan penuh semangat para lansia ini boleh berkumpul bersama-sama mengikuti Ibadah Syukur Kebersamaan Kelompok Fungsional Lansia Wilayah Tomohon Satu, yang dilanjutkan dengan lomba antar Lansia.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan ungkapan sukacita dan respons terhadap pertolongon, pernyataan, serta berkat-berkat Tuhan yang senantiasa mengalir bagi Kelompok Fungsional Lansia Wilayah Tomohon Satu.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk menyejahterahkan para Lansia. Tidak lupa juga apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah menyelenggarakannya kegiatan ini sehingga bermanfaat,” ungkapnya.

Dia mengatakan, ibadah syukur dan kegiatan lomba yang telah dikemas dengan baik oleh panitia kebersamaan Kelompok Fungsional Lansia ini diharapkan bisa mendekatkan para lansia dekat dengan Tuhan, serta mempererat kebersamaan dan hubungan persaudaraan diantara kita.

“Setelah kegiatan ini, kita dapat membagikan sukacita dan hal-hal positif yang didapatkan bersama pada saat ini kepada anak-anak dan cucu kita. Bahkan, kepada orang-orang yang kita sayangi, sehingga bisa menjadi saluran berkat bagi semua orang,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Khadim Pdt Julien Sagay-Karwur STh selaku Ketua BPMW Tomohon Satu, Ketua Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi, Ketua BPMJ GMIM Nazaret Matani Pdt Smita Goni-Manopo STh, Ketua Pengurus Lansia Wilayah Tomohon Satu Pdt Yansen Apouw STh, serta para pengurus, peserta Lansia se-Wilayah Tomohon Satu.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.