Tomohon Dukung Pelaksanaan Platform Indonesiana

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri Forum Diskusi Terpimpin Pelaksanaan Platform Indonesiana Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Le Meridien Jakarta, Senin (27/8/2018).

Dirjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Hilmar Farid saat membuka kegiatan mengatakan, platform pendukung kegiatan kebudayaan di Indonesia yang bertujuan untuk membantu tata kelola kegiatan kebudayaan yang berkelanjutan, berjejaring dan berkembang.

“Kegiaan ini bertujuan meningkatkan kualitas pengelolaan kegiatan budaya dan memperluas jejaring budaya,” ujar Farid.

Ditambahkannya, para stakeholder terkait dalam pelaksanaan Platform  Indonesianan yaitu dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Direktorat Jenderal Kebudayaan), Pemerintah Daerah, Komunitas Lokal dan Praktisi Budaya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Kota Tomohon mendukung penuh Program Platform Indonesiana Tahun 2019.

“Kegiatan ini sangat baik dan sangat berguna untuk menunjang penatakelolaan kebudayaan yang ada di Kota Tomohon agar lebih berkembang,” tukas Eman didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana D Karwur dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com