Connect with us

Zona Tomohon

Audiensi Dengan Waskito, Eman Paparkan Rencana Kapolda Cup

Published

on

MANADO, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, Jumat (31/8/2018) memaparkan kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito rencana kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolda Cup di Tomohon dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018.

Dalam pemaparannya, wali kota mengatakan, selain mencari bibit, kegiatan juga dilaksanakan sebagai ajang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2019. Kapolda Sulut sendiri didaulat sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana.

Kapolda berharap, kegiatan ini bisa berjalan penuh sportivitas, persaingan sehat dan taktik yang menarik untuk ditonton oleh masyarakat luas, juga kemudian menumbuhkembangkan olahraga voli serta menjaring atlet-atlet yang ada di daerah.

“Saya sangat senang bisa membina para atlet yang ada,” tukas Kapolda yang adalah Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara.

Turut dalam pemaparan, Ketua DPRD Tomohon MIky JL Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi yang juga Ketua PBVSI Kota Tomohon, Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Trisye Polii dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending