Loading...
Copy

Audiensi Dengan Waskito, Eman Paparkan Rencana Kapolda Cup

MANADO, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, Jumat (31/8/2018) memaparkan kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito rencana kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolda Cup di Tomohon dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018.

Dalam pemaparannya, wali kota mengatakan, selain mencari bibit, kegiatan juga dilaksanakan sebagai ajang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2019. Kapolda Sulut sendiri didaulat sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana.

Kapolda berharap, kegiatan ini bisa berjalan penuh sportivitas, persaingan sehat dan taktik yang menarik untuk ditonton oleh masyarakat luas, juga kemudian menumbuhkembangkan olahraga voli serta menjaring atlet-atlet yang ada di daerah.

“Saya sangat senang bisa membina para atlet yang ada,” tukas Kapolda yang adalah Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara.

Turut dalam pemaparan, Ketua DPRD Tomohon MIky JL Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi yang juga Ketua PBVSI Kota Tomohon, Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Trisye Polii dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph.

 

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.