Wakili Tomohon, Tim Hadrah Kampung Jawa Pukau Warga Gorontalo

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Tim Hadrah MT Parodatan Kampung Jawa mewakili Kota Tomohon tampil di Festival Otanaha dan Festival Jawa Tondano, yang digelar di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Rabu (29/8/2018).

Penampilan Tim Hadrah MT Parodatan Kampung Jawa di ajang Festival Budaya Religi se-Indonesia yang dibuka langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wali Kota Gorontalo Marthen Taha pun memukau pemerintah dan warga Gorontalo.

Selaku perwakilan Kota Tomohon, Tim Hadrah MT Parodatan Kampung Jawa Tomohon pun mengapresiasi pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, yang sudah memfasilitasi sehingga mereka bisa tampil di ajang nasional tersebut.

“Kami mengapresiasi atas dukungan dari Pemerintah Kota Tomohon, Bapak Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota yang melalui Sekretaris Kota Bapak Harold Lolowang telah memberikan bantuan untuk kami tampil di festival ini,” ujar Ketua Tim Hadrah MT Parodatan Kampung Jawa Tomohon Fadli Basis.

Pembina Tim Hadrah MT Parodatan Zamroni Khan menambahkan, pihaknya pun memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menunjang hingga timnya tersebut bisa menampilkan yang terbaik di festival budaya religi itu.

“Terima kasih kepada Bapak Kajari Tomohon, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, serta Bapak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon yang telah mensuport tim kami sehingga bisa tampil di Kota Gorontalo mewakili Kota Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
4 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com