bar-merah

Wali Kota Jadi Pencatat Perkawinan Anggota DPRD Ladys Turang

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bertindak sebagai Pencatat Pernikahan Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F Turang dengan Gregorius James Pengky Wewengkang di Gereja Katolik Santu Fransiskus Xaverius Kakaskasen Satu, Tomohon Utara, Sabtu (1/9/2018).

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus, semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal,” tutur wali kota.

Eman bersama Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran juga menghadiri resepsi pernikahan di Restoran Danau Linou.

Hadir Anggota DPD-RI Stefanus BAN Liow bersama istri yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi,  Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc, unsur Forkopimda Provinsi Sulut beserta jajaran, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta hadirin dan undangan.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com