bar-merah

Kejuaraan Voli Antar Kelurahan dan Klub Bergulir di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat ODS Mandagi, membuka Kejuaraan Bola Voli antar Kelurahan se-Kota Tomohon dan antar Klub se-Kabupaten/Kota tahun 2018, di Lapangan Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (02/9/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan Hati Ulang Tahun (HUT) ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Kota Tomohon.

Pembukaan oleh Wali Kota Tomohon melalui Mandagi ditandai dengan pemukulan bola voli pertama.

Saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon, Mandagi mengharapkan, agar kegiatan ini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan yang saat ini telah terjalin.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa menumbuhkembangkan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon, khususnya dalam bidang olahraga bola voli,” katanya.

Menurut dia, kegiatan ini juga mendukung program pemerintah, yaitu lewat Instruksi Presiden RI Nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta Gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kemeterian Pemuda dan Olahraga RI.

Dia menambahkan, pihaknya pun mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, serta para peserta dapat menjadikan pertandingan tersebut sebagai ajang menunjukan prestasi, dengan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk ikut menyaksikan secara langsung dan mendukung Tim Kelurahan yang bertanding dalam perlombaan ini,” pungkasnya.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com