Connect with us

ZONA TERKINI

Kejuaraan Voli Antar Kelurahan dan Klub Bergulir di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat ODS Mandagi, membuka Kejuaraan Bola Voli antar Kelurahan se-Kota Tomohon dan antar Klub se-Kabupaten/Kota tahun 2018, di Lapangan Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (02/9/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan Hati Ulang Tahun (HUT) ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Kota Tomohon.

Pembukaan oleh Wali Kota Tomohon melalui Mandagi ditandai dengan pemukulan bola voli pertama.

Saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon, Mandagi mengharapkan, agar kegiatan ini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan yang saat ini telah terjalin.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa menumbuhkembangkan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon, khususnya dalam bidang olahraga bola voli,” katanya.

Menurut dia, kegiatan ini juga mendukung program pemerintah, yaitu lewat Instruksi Presiden RI Nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta Gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kemeterian Pemuda dan Olahraga RI.

Dia menambahkan, pihaknya pun mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, serta para peserta dapat menjadikan pertandingan tersebut sebagai ajang menunjukan prestasi, dengan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk ikut menyaksikan secara langsung dan mendukung Tim Kelurahan yang bertanding dalam perlombaan ini,” pungkasnya.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA TERKINI

9 kasus baru corona di Sulut ada yang berasal dari Sangihe dan Mitra

Total kasus positif di Sulut menjadi 306 kasus.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com
Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel. (Image: zonautara.com/Ronny Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali menggelar jumpa pers guna mengumumkan perkembangan epidemiologi covid-19, Jumat (29/5/2020).

Pada jumpa pers tersebut, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel membenarkan ada penambahan 9 kasus baru positif corona.

“Jadi total kasus positif covid-19 di Sulut hingga hari ini sudah sebanyak 306 kasus,” kata Dandel.

Adapun 9 kasus baru positif corona yang diumumkan hari ini berasal dari Sangihe, Minahasa, Manado, Minahasa Tenggara dan Tomohon.

Kota Manado kini menjadi daerah terbanyak kasus positif corona di Sulut. Selain Manado, daerah lain yang juga terdapat banyak kasus positif adalah Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

“Hari ini ODP tercatat ada 147 dan PDP ada sebanyak 166,” ujar Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com