bar-merah

Komisi III Dalami Masalah Ketahanan Keluarga di DKI Jakarta

TOMOHON, ZONAUTARA.com Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemberdayaan, Perlindungan  Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta, pekan lalu.

Kunker personel Komisi III yang terdiri dari Syenni Supit , Erens Kereh, Katherina Polii, Dortje Mandagi itu pun dipimpin Wakil Ketua DPRD Youddy Moningka dan Caroll Senduk dan didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Corry Caroles, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Trusje Kaunang.

“Kunjungan kerja kali ini, kami ingin mengetahui terkait program masalah ketahanan keluarga di DKI Jakarta,” ungkap Moningka.

Menurut politisi Partai Demokrat itu, apa yang didapatkan di DKI Jakarta tersebut nantinya akan diaplikasikan di Kota Tomohon.

ZONAUTARA.com

Rombongan Wakil Ketua DPRD dan personel Komisi III itu pun diterima oleh perwakilan Dinas Pemberdayaan, Perlindungan  Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Kelik Miyarto.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com