Wali Kota Optimis Pendapatan Pajak Meningkat

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MANADO, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengaku optimis pendapatan dari sektor pajak akan meningkat. Hal itu dikatakan Eman saat menandatangani Perjanjian Kerja Sama Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) di lingkup Kabupaten dan Kota se-Sulut sekaligus Bimbingan Teknis Penanganan Laporan Pengaduan Masyarakat oleh Inspektorat Jenderal Kemendagri dan Bareskrim Polri bertempat di Ruang CJ  Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, sektor perpajakan telah menjadi pilar bagi pembangunan Negara. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung kinerja Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam menghimpun penerimaan negara.

“Saya optimis, penandatanganan perjanjian kerja sama pada hari ini akan meningkatkan penerimaan negara dari sektor perpajakan,” kata Eman.

Lanjut Eman, penerimaan negara dari perpajakan terbukti sangat mendukung pembangunan di Kota Tomohon. Pesatnya pembangunan adalah bukti kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari Nota Kesepahaman antara Kemendagri, Kejaksaan RI dan Polri, dalam rangka penanganan pengaduan masyarakat terkait indikasi korupsi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah pada acara Penandatanganan Kerja Sama 28 Februari 2018.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com