bar-merah

Eman Hadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Kapolda Cup

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri pembukaan pertandingan bola voli (Kapolda Cup) antarkabupaten/kota se-Provinsi Sulut, di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (12/9/2018).

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, pihaknya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memprakarsai kegiatan ini.

Eman berharap, ajang ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli yang ada di Provinsi Sulut, mengingat olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat Sulut.

“Saya atas nama Pemkot Tomohon mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung rasa kebersamaan dan sportivitas yang tinggi,” kata Eman.

Sebelumnya, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sulut Kombes Pol Hotman Simatupang, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan sponsor yang telah bekerja keras guna mendukung terlaksananya turnamen bola voli putra dan putri antarkabupaten/kota tersebut.

“Turnamen kali ini diharapkan dpat menjadi ajang dalam meningkatkan prestasi tim, sekaligus mencari bakat dan menjaring bibit atlet-atlet bola voli di Sulut, serta guna mengukur dan memantapkan kemampuan para atlet,” katanya.

Kapolda pun berpesan kepada seluruh tim dan para atlet, manajer, serta official yang ikut pada turnamen ini agar menjunjung spotivitas dalam pertandingan, dengan dilandasi mental kejuangan dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pembukaan itu Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Stevanus B A N Liow juga selaku anggota DPD RI bersama Ketua KONI Tomohon Miky J L Wenur juga selaku Ketua DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, para pejabat utama Polda Sulut, para Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Sulut, jajaran Pemkot Tomohon, serta para atlet dan para official coach.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com