Pendaftaran CPNS di Kota Tomohon Ditunda 26 September, Begini Alasannya

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk
Ilustrasi: zonautara.com/Ronny A. Buol



TOMOHON, ZONAUTARA.com Tahapan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 secara serentak dimulai Rabu (19/9/2018) hari ini. Di mana, tahapan rekrutmen saat ini, yakni pendaftaran melalui situs http://sscn.bkn.go.id.

Namun, pendaftaran CPNS untuk Kota Tomohon ternyata belum dimulai hari ini. Melainkan, ditunda pelaksanaannya pada Rabu (26/9/2019) mendatang.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman  melalui Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Daniel Pontonuwu membenarkan hal tersebut.

“Iya, ditunda tanggal 29 September 2018,” ujar Pontonuwu kepada Zona Utara, Rabu (19/9) pagi.

Menurut dia, penundaan pendaftaran CPNS tersebut pun dilakukan berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), terkait pengumuman pendaftaran CPNS tertanggal 17 September 2018.

Di mana, pihaknya belum bisa mengumumkan secara detail terkait formasi CPNS yang akan diterima, sehingga pembukaan pendaftaran ditunda pelaksanaannya.

Editor: Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com