bar-merah

Peserta CCPG Wajib Hadiri Acara Pembukaan FSPG 2018

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Peserta yang akan mengikuti lomba Cerdas Cermat Pemuda Gereja (CCPG) pada pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2018 wajib mengikuti ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Tomohon, Jumat (21/9/2018) nanti.

“Peserta CCPG harus datang sebelum ibadah pembukaan dimulai. Karena sesuai kesepakatan, nantinya ada pengurangan poin terhadap peserta yang tidak mengikuti ibadah,” ujar Ketua Umum Panitia FSPG 2019 Miky JL Wenur melalui Sekretaris Panitia Jachry Sigar, Rabu (19/9/2018)

Dia mengatakan, sebagai panitia pelaksana, pihaknya mengingatkan kembali kepada peserta supaya tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan lomba.

“Kami berharap juga kepada seluruh undangan supaya dapat meghadiri pembukaan FSPG 2018 tepat waktu,” tandas Sigar.

ZONAUTARA.com

Diketahui, pelaksanaan lomba CCPG akan dilaksanakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon IV pada tanggal 21 September 2018 pukul 15.00 Wita.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com