Connect with us

Zona Tomohon

Peserta CCPG Wajib Hadiri Acara Pembukaan FSPG 2018

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Peserta yang akan mengikuti lomba Cerdas Cermat Pemuda Gereja (CCPG) pada pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2018 wajib mengikuti ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Tomohon, Jumat (21/9/2018) nanti.

“Peserta CCPG harus datang sebelum ibadah pembukaan dimulai. Karena sesuai kesepakatan, nantinya ada pengurangan poin terhadap peserta yang tidak mengikuti ibadah,” ujar Ketua Umum Panitia FSPG 2019 Miky JL Wenur melalui Sekretaris Panitia Jachry Sigar, Rabu (19/9/2018)

Dia mengatakan, sebagai panitia pelaksana, pihaknya mengingatkan kembali kepada peserta supaya tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan lomba.

“Kami berharap juga kepada seluruh undangan supaya dapat meghadiri pembukaan FSPG 2018 tepat waktu,” tandas Sigar.

Diketahui, pelaksanaan lomba CCPG akan dilaksanakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon IV pada tanggal 21 September 2018 pukul 15.00 Wita.

 

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending