Connect with us

Zona Tomohon

Peserta CCPG Wajib Hadiri Acara Pembukaan FSPG 2018

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Peserta yang akan mengikuti lomba Cerdas Cermat Pemuda Gereja (CCPG) pada pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2018 wajib mengikuti ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Tomohon, Jumat (21/9/2018) nanti.

“Peserta CCPG harus datang sebelum ibadah pembukaan dimulai. Karena sesuai kesepakatan, nantinya ada pengurangan poin terhadap peserta yang tidak mengikuti ibadah,” ujar Ketua Umum Panitia FSPG 2019 Miky JL Wenur melalui Sekretaris Panitia Jachry Sigar, Rabu (19/9/2018)

Dia mengatakan, sebagai panitia pelaksana, pihaknya mengingatkan kembali kepada peserta supaya tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan lomba.

“Kami berharap juga kepada seluruh undangan supaya dapat meghadiri pembukaan FSPG 2018 tepat waktu,” tandas Sigar.

Diketahui, pelaksanaan lomba CCPG akan dilaksanakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon IV pada tanggal 21 September 2018 pukul 15.00 Wita.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Bidik WBBM, begini pesan Kajati untuk personel Kejari Tomohon

Published

on

Kajati dan rombongan saat tiba di Kejari Tomohon. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, ZONUATARA.com Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Rabu (3/6/2020).

Kunjungan Kajati yang didampingi Wakil Kajati (Wakajati) A. Dita Prawitaningsih bersama para Koordinator itupun disambut langsung Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot dan jajaran.

Kajari melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen James Pade membenarkan kunjungan kerja Kajati dan rombongan tersebut.

Pade mengatakan, kunjungan Kajati itu dalam rangka memantau kesiapan Kejari Tomohon sebagai Kawasan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020.

“Saat tiba, Bapak Kajati bersama rombongan langsung melakukan pemeriksaan ke setiap ruangan yang ada di Kejari Tomohon,” ujarnya.

Kajati bersama jajaran pejabat Kejati Sulut dan jajaran Kejari Tomohon. (Foto: Istimewa)

Menurut Pade, pemantauan yang dilakukan oleh Kajati, yakni kelengkapan administrasi, Standar Operasional Prosedur (SOP), fasilitas ruangan dan Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang terkait dengan peningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon.

Usai peninjauan, lanjut Pade, Kajati melakukan briefing terkait dengan persiapan Kejari Tomohon dalam meraih predikat WBBM.

“Bapak Kajati berpesan agar dapat meningkatkan pelayanan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Tomohon, mengingat untuk mencapai predikat WBBM harus sudah ada peningkatan dari pelayanan Kejari Tomohon saat memperoleh predikat WBK pada tahun 2019,” tuturnya.

Pade menambahkan, Kejari Tomohon saat ini terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tomohon yang membutuhkan pelayanan di institusinya tersebut.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com