bar-merah

Valentine Hill, Objek Wisata Baru di Tomohon Yang Kian Jadi Primadona

TOMOHON, ZONAUTARA.com Potensi pariwisata di Kota Tomohon kian diakui. Berbagai objek wisata, khususnya wisata alam terus bermunculan di daerah berudara sejuk berjulukan Kota Bunga ini. Tak ayal, Kota Tomohon pun kian mendunia.

Salah satu objek wisata baru di Kota Tomohon yang kini menjadi primadona, yakni Valentine Hill.

Terletak di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Valentine Hill yang bernuansa adat Bali ini pun menjual pemandangan alam Kota Tomohon yang eksotis berlatar Gunung Lokon yang merupakan ikon Kota Tomohon ini.

Berbagai spot untuk berswafoto lengkap dengan perlengkapannya pun tersedia di lokasi wisata ini. Salah satu spot foto yang menarik di lokasi ini, yaitu tulisan ‘Valentine’ yang berlatar langsung Gunung Lokon.

Lokasi yang gampang diakses, ditambah dengan harga yang terjangkau, membuat lokasi ini kian banyak dikunjungi oleh masyarakat yang haus akan suasana alam yang sejuk dan memanjakan mata.

Tak hanya dari Kota Tomohon, Valentine Hill ini pun kian banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar Kota Tomohon, bahkan wisatawan mancanegara.

Di akhir pekan, Valentine Hill pun menyediakan live music, sembari menikmati suasana alam malam hari yang tak kalah menarik.

So, mari nikmati keindahan alam Kota Tomohon dari Valentine Hill.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com