bar-merah

Eman Minta Semua Pihak Dukung TMMD

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman meminta semua Perangkat Daerah untuk mendukung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri Presentasi/Expose/Sosialisasi Dandim 1302/Minahasa Letkol Infantri Jubert Nixon Purnama STh tentang Pelaksanaan Program Kegiatan TMMD ke-103 Kodim 1302/Minahasa TA 2018 di Aula Puncak Valentine Woloan, Senin (24/9/2018).

TMMD ke-103 rencananya akan memecahkan REkor MURI dengan jumlah peserta Apel 2.000 orang melibatkan TNI/Polri, ASN, Mahasiswa, serta Organisasi Kemasyarakatan.

“Pemerntah, masyarakat dan TNI hendaknya selalu bersinergi dalam membangun daerah. Untuk itu, program-program yang dilaksanakan harus didukung,” tukas wali kota.

ZONAUTARA.com

Hadir pada kegiatan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang MSc serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com