bar-merah

Pemkot Tomohon Hadiri Peresmian Gedung Pabrik Roti

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Gedung baru PT Kawanua Puspa Buasan yang bergerak di industri pembuatan roti di Kota Tomohon yang terletak di lingkar Timur Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Rabu (26/9/2018) diresmikan.

Peresmian dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, serta Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Saat membawakan sambutan wali kota, Sompotan mengatakan, dengan adanya bangunan baru yang representative, diharappkan bisa menjadi salah satu penggerak perekonomian di Kota Tomohon.

Perusahaan itu sendiri mempekerjakan tenaga kerja yang berasal dari Kota Tomohon dan merupakan pabrik roti terbesar di Kota Tomohon.

“Sebagai pemerintah, tentunya kami bangga dengan adanya banguna pabrik roti ini yang tentunya akan memberikan dmapak besar bagi Kota Tomohon,” tukasnya.

 

Editor : Christo Senduk

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com