bar-merah

Miris, Bayi Laki-laki Dibuang di Jalan Tinoor

TOMOHON, ZONAUTARA.com Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, tega dibuang orang tuanya di ruas jalan Tomohon-Manado, tepatnya di Lingkungan V, Kelurahan Tinoor Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Jumat (28/9/2018).

Bayi yang hanya dibalut kain dan diisi di dalam dus air minum tersebut pun pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan saat hendak mengangkut sampah di tempat kejadian, sekitar pukul 08.00 Wita.

Ironisnya, bayi yang masih dalam keadaan bernafas itu pun hanya diletakan di pinggir jalan.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, penemuan bayi tersebut berawal saat saksi Rian Rejo (42), sementara bertugas mengangkut sampah, merasa curiga saat melihat sebuah dus air mineral.

ZONAUTARA.com

Sontak saja saat dirinya mengangkat dua tersebut, dirinya kaget mendapati seorang bayi yang dibalut dengan selimut bayi warna bercorak putih biru.

Dia lantas melepas dus itu dan berlari meminta tolong saudaranya yang berada di dekat lokasi tersebut. Saksi bersama saudaranya, yakni perempuan Nova Ottay dan lelaki Jefry Nowin pergi mengambil bayi dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Manado.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi tersebut.

“Kami sudah melakukan tindakan awal dengan mendatangi lokasi, mencari saksi-saksi dan melakukan olah TKP. Saat ini sementara dalam tahap penyelidikan untuk mencari siapa pelakunya,” ungkapnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com