Wawali Hadiri Perayaan HUT Jemaat Bukit Zaitun

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Empat merayakan HUT ke-19 dirangkaikan dengan HUT ke-84 GMIM Bersinode. Ibadah Syukur dipimpin Pdt Evert Tangel STh, selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM, Minggu (30/9/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yang diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan saat menghadiri ibadah syukur mengatakan, ini merupakan momentum tepat bagi jemaat untuk terus bergandengan tangan sambil meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras, pekerja cerdas yang mau menabur, mau berkorban untuk menanti dan menuai hasil optimal dalam menjalankan karya pelayanan bergereja maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Jemaat diajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, yang bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 19 tahun dengan segala suka dan dukanya,” katanya.

Sompotan mengajak seluruh jemaat untuk terus menyukseskan program-program pemerintah yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat dan jemaat.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com