bar-merah

Imanuel Mokorimban-Virgine Rumbayan, Duta Adhyaksa 2018

TOMOHON, ZONAUTARA.com Gelar Duta Adhyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon akhirnya berpindah tangan.

Kini, gelar Duta Adhyaksa tahun 2018 dipegang oleh Imanuel Mokorimban-Virgine Rumbayan.

Imanuel dan Virgine pun terpilih setelah melalui serangkaian proses seleksi yang berlangsung selama tiga hari.

Gelar Duta Adhyaksa tahun 2018 Kejari Tomohon ini pun disematkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi, didampingi Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, dan jajaran Forkopimda Tomohon, dalam perayaan puncak Ekspresi JMS, di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Selasa (2/10/2018).

Imanuel yang merupakan siswa di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tomohon dan Virgine dari SMA Katolik Karitas ini pun menyisihkan empat pasang finalis lainnya yang berasal dari sejumlah sekolah di Kota Tomohon.

Tampil sebagai Wakil II atau juara 3 Duta Adhyaksa  Abel Montong dan Chintami Massela dari
yang keduanya dari SMA Lokon. Sementara, untuk Wakil I atau juara 2 Duta Adhyaksa Angel Kuhon 2 dan Thomas Pangau yang keduanya dari SMA Kristen 2.

Selain hadiah yang sudah diserahkan, para pemenang Duta Adhyaksa ini pun bekal mendapat tambahan hadiah dari Kajati Sulut, berupa study tour ke sejumlah daerah, hingga audiensi dengan Jaksa Agung RI.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com