Kajati M Roskanedi Hadiri Puncak Ekspresi JMS 2018

Penulis: Christo Senduk

TOMOHON ZONAUTARA.com Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi menghadiri acara puncak kegiatan Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa bersama Jaksa Masuk Sekolah atau Ekspresi JMS, Selasa (2/10/2018).

Puncak kegiatan yang merupakan inisiasi dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) ini pun digelar di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Pantauan Zona Utara, Kajati yang didampingi Wakil Kajati (Wakajati) Andi Moh Iqbal Arif dan jajaran Kejati Sulut, tiba di Kota Tomohon, tepatnya di ABI sekitar pukul 09.45 WITA.

Kajati dan jajaran pun disambut para Kabasaran Cilik, serta para Jaksa Cilik. Wali Kota Jimmy Feidie Eman bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang hadir pun turut menyambut kedatangan Kajati.

Acara puncak Ekspresi JMS ini pun diawali dengan parade para Jaksa Cilik Kejari Tomohon, serta tarian tradisional dari Tim Kesenian Kota Tomohon.

Acara puncak Ekspresi JMS ini akan dipilih Duta Adhyaksa Kejari Tomohon Tahun 2018 yang merupakan siswa-siswi dari sejumlah sekolah di Kota Tomohon ini.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut akan dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba-lomba di Ekspresi JMS tahun 2018.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com