bar-merah

Diklat PIM IV Pemkot Tomohon Ditutup

MINUT, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Kota Harold V Lolowang, menghadiri penutupan Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklat PIM) IV Angkatan XII Kota Tomohon di Aula Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara oleh Kepala Badan Diklat Jeffry Senduk, Sabtu (6/10/2018).

Dari 30 peserta, satu dinyatakan tidak lulus karena tidak mengikuti hingga selesai disebabkan yang bersangkutan menderita sakit.

Saat membawakan sambutan wali kota, Lolowang mengatakan, peran perubahan sangat besar dalam mendukung berbagai kebijakan pemerintah sehingga peningkatan kompetisi menjadi sebuah tuntutan dan hal ini semakin signifikan seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap birokrasi yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan yang merupakan bagian dari aspek pelayanan publik.

“Saya berharap semua peserta yang telah lulus harus menjadi agen perubahan di tempat kerja masing-masing agar postur manajemen dan kualitas administrasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon semakin memberi warna dalam perubahan mindset aparatur di semua tingkatan dan strata kepemimpinan ke arah yang lebih disiplin, professional dan tentunya mampu meningkatkan citra aparatur pemerintah menjadi lebih baik,” tukasnya.

Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara Jeffry Senduk memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kota Tomohon beserta jajarannya, yang telah memprogramkan Diklat PIM tingkat IV ini dengan melaksanakan pola kemitraan dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com