bar-merah

Tomohon Utus Nainggolan di Lomba Kuis Kihajar

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah akan mengutus Gabriela Asima Nainggolan, siswi Kelas VI SD Katolik St Clara mengikuti Lomba Kuis Kihajar tingkat nasional.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Selvie Poluan memberikan pengarahan sekaligus dukungan siswi yang akan ikut dalam lomba tingkat nasional tersebut, Senin (8/10/2018).

Kuis Kihajar diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan dilaksanakan 9-13 Oktober di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Ada beberapa jenis lomba yang akan diikuti seperti Tes Akademik dan Non Akademik dalam bentuk presentasi. Beberapa tahap pun telah dilewati sampai bisa menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori SD. Salah satunya membuat video story telling yang diunggah di YouTube,” jelas Karwur.

ZONAUTARA.com

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com