Connect with us

Zona Tomohon

Ini Harapan Pemkot Tomohon Kepada Wisudawan Akademi Fisioterapi

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon mewisuda 17 lulusan Angkatan XII Tahun Akademik 2017/2018, melalui Rapat Senat Terbuka, Selasa (16/10/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman diwakili Asisten Perekonomian Max Mentu menghadiri acara wisuda yang dilaksanakan di Aula Panti Samadi Kolongan Satu Tomohon Tengah.

Saat membawakan sambutan wali kota, Mentu mengatakan, momentum acara wisuda ini memiliki nilai strategis bagi seluruh Civitas Akademika Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon.

Para lulusan nantinya akan menjadi pilar-pilar bangsa, negara dan daerah, sehingga hal ini tentunya memberi warna dan bobot tersendiri bagi keberadaan akademi fisioterapi itu sendiri bahkan Kota Tomohon di era globalisasi yang semakin maju dan berkembang ini.

“Peran maupun sumbangsih pemikiran bahkan kontribusi nyata telah dinyatakan oleh Akademi Fisioterapi St Lukas. Tentunya tidak terlambat rasanya pada kesempatan berbahagia ini, saya atas nama segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas segala yang telah ditunjukkan dan diabdikan bagi Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan ini,” ungkapnya.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

25 Anggota PPK se-Kota Tomohon untuk Pilkada 2020 resmi dilantik

Published

on

Ketua KPU Tomohon saat melantik para anggota PPK. (Foto: zonautara.com)

TOMOHON, ZONAUTARA.comSetelah melalui sejumlah tahapan seleksi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akhirnya menetapkan 25 nama yang lulus menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ke-25 anggota PPK untuk lima Kecamatan se-Kota Tomohon ini pun resmi dilantik oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Harryanto Lasut, dalam acara pelantikan yang digelar di Villa Emita Hotel Kakaskasen, Sabtu (29/2/2020).

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, saya melantik saudara-saudara sebagai Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” ujar Lasut saat melantik para anggota PPK.

Menurut dia, para anggota PPK ini akan melakukan tugas yang menjadi tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saudara-saudara akan mengawal tahapan pelaksanaan Pilkada, dari Tinoor sampai Lahendong dan dari Taratara sampai Kumelembuai, sehingga kita dapat melahirkan pemimpin ke depan, baik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” kata Lasut.

Lasut pun mengucapkan selamat kepada para anggota PPK yang telah dilantik.

“Banyak selamat dan semoga Tuhan memberkati kita sekalian dan Tuhan memberkati Kota Tomohon,” pungkasnya.

Pelantikan Anggota PPK tersebut pun turut dipantau oleh Anggota Bawaslu Kota Tomohon.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, perwakilan Dandim 1302/Minahasa, perwakilan Kejari Tomohon, serta empat Komisioner KPU, masing-masing Stenly Kowaas, Robby Golioth, Jacobus Wowor dan Albertien Vierna Pijoh.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com