bar-merah

Rombongan DK Mahkamah Agung Kagumi Keindahan Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Keindahan alam Kota Tomohon terus menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah rombongan Darmayukti Karini (DK) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia yang berkunjung, Senin (22/10/2018).

Rombongan di bawah pimpinan Hj Andi Rosdiaty Hatta Ali yang merupakan istri Ketua Mahkamah Agung RI HM Hatta Ali ini diterima Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, bertempat di lokasi Wisata Puncak Rurukan.

Rombongan itu sendiri terdiri dari para hakim wanita, istri para hakim, istri pejabat fungsional/struktural, karyawati dan Istri para karyawan di lingkungan MA RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

Begitu tiba di Kota Sejuk Tomohon, rombongan langsung disambut Tarian Kabasaran, Tarian Katrili, kemudian disuguhkan kuliner khas Kota Tomohon seperti Ubi Rebus, kue Apang, Cucur dan Nasi Jaha.

“Kami sangat senang berada di Tomohon, selain memiliki alam yang sangat indah, masyarakatnya juga ramah, memiliki toleransi yang tinggi dan suka melestarikan budaya,” ujar Hj Andi Rosdiaty Hatta Ali.

Mendampingi Sekretaris Kota Tomohon, Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS mandagi dan Asisten Umum Corry Caroles.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com