bar-merah

Siswi SMPN 1 Tomohon Wakili Sulut di OLSN

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kayla Erika Ignatia Andresen, siswi SMP Negeri 1 Tomohon bakal mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia Olimpiade Literasi Siswa Nasional (OLSN) tingkat SMP yang dilaksanakan 27 hingga 31 Oktober 2018, di Jakarta.

Kayla pun dilepas oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbuda) Kota Tomohon Juliana D Karwur mewakili Wali Kota Tomohon, sekaligus penyerahan Beasiswa Tomohon Cerdas, di sela kegiatan pengembangan materi belajar mengajar dan metode pembelajaran dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi di AAB Guest House Tomohon, Kamis (25/10/18).

Pelepasan disaksikan oleh orang tua dari siswa, bersama kepala sekolah dan guru pendamping.

Terpisah, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengapreasi akan prestasi yang diraih siswa yang menjadi utusan Kota Tomohon.

ZONAUTARA.com

“Menjadi kebanggaan bagi dunia pendidikan Kota Tomohon, bersama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, karena keikutsertaan Provinsi Sulut dalam lomba ini pesertanya adalah siswa SMP dari Kota Tomohon,” ujar Eman.

“Semoga melalui momentum ini, para siswa siswi di semua tingkatan yang ada di Kota Tomohon terajak, termotivasi untuk lebih giat belajar dan berprestasi. Selamat berlomba dan semoga sukses,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com